oleh

Tingkatkan Sinergitas Lsm Perkara Rohul Jalin Koordinasi Dengan Kajari Rohul

 

Rohul – (Riau) wartaposgroup.co.id. Ketua Dpc Lsm Perkara Rokan Hulu Faisal Purba, selasa (11/02/20),
Mengunjungi Kejaksaan negeri(Kajari) Rokan Hulu(Rohul)

Selain memperkenalkan diri sebagai Ketua Lsm Perkara Rohul, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan saling bersinergi yang baik antara pihak Lsm Perkara,  dengan Korps Adhyaksa tersebut.

Kedatangan Faisal purba disambut hangat Kajari Rokan Hulu Ivan damanik SH., MH.
yang Didampingi Kasi Intel Kajari Rokan hulu Ade Maulana SH, MH.

“Semoga silaturrahmi ini berjalan dengan baik. Tujuan utama kunjungan ini untuk memperkuat koordinasi dan saling bersinergi yang baik, Antara Lsm Perkara Dengan Pihak Kajari Rokan hulu” kata Faisal purba.

Di tempat yang sama, Kajari Rokan Hulu Ivan Damanik SH., MH, mengaku sangat senang atas kunjungan Lsm Perkara. Dia juga mengharapkan, hal ini dapat meningkatkan hubungan baik Antara Pihak Kajari Dan Lsm.

“Saya sangat senang atas kunjungan Lsm Perkara, kami akan terus meningkatkan sinergitas dgn Lsm dan Media untuk sama sama Memberantas Korupsi,” ujar Kajari Ivan damanik SH., MH
Adapun sinergitas ini dilakukan untuk penegakan hukum yang semakin baik, sekaligus dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Selain silaturahmi, kami juga Berharap kepada Ormas,Lsm,organisasi Kepemudaan dan Media
agar Sama Sama Menjaga Ketertiban umum Apa lagi Ini Sudah Memasuki masa Pilkada ,” kata Kajari Rokan Hulu, Ivan damanik SH., MH.

Penulis:Hendrik H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed