oleh

Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 10/Kds Hadiri Final Turnamen Sepak bola

 

Rohul (Riau) wartaposgroup.co.id Dalam rangka memeriahkan final turnamen sepak bola kaki Di lapangan Bola kaki Kelurahan Kota lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) .

 

Dengan adanya Turnamen bola kaki maka kita saling menjalani hubungan silarurrahmi, persatuan dan kesatuan Kekompakan dengan Masyarakat lain dalam Kelurahan Kota lama Kabupaten Rohul.

 

Ketua panitia pelaksana kegiatan Turnamen Lurah Kota lama Ali Yusuf S. Sos dan Datuk Bendaharo Kota lama Tarmili sebelum acara pertandingan Final open turnamen bola kaki tingkat RW Sekelurahan Kota lama menghimbau agar para pemain ini bermain suportif kalah menang itu soal biasa yang paling terpenting di acara puncak final ini kita bisa mempererat hubungan silaturahmi dan mencari bibit bibit pemain bola yang akan kita didik untuk tingkat bola yang lebih tinggi lagi.jelas panitia sebelum acara di laksanakan.

 

Pelda Hayani Selaku Babinsa kelurahan Kota lama dan Babinkamtibmas Bripka Ridho.

Mengatakan dalam final pertandingan Sepak bola yang di adakan hari ini 25 Juni 2019 maksud dan tujuan kompetisi ini tak lain untuk mempererat silaturahmi antar Rukun warga.kami sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas mengingat untuk para pemain dan suporter kesebelasan masing masing club/Team agar menjaga keamanan di lapangan saat pertandingan bola kaki ini di mulai. Pungkas, “Pelda Hayani

 

Kedua club/ Team saling merebut kemenangan. Maka kedua tim bertahan dan kejar bola untuk kemenangan antar team yang di perebutkan,kesebelasan RW 01 dan RW 03 Dalam Kelurahan yang sama,bermaian bola kaki dengan semangatnya akhirnya Team RW 01 Kalah dengan Team RW 03 dengan Score 2 – 0 (hendrik h)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed