oleh

Satgas TMMD 105 KODIM  0313/KPR  BABINSA Latih LINMAS di Kuntodarussalam

ROKAN HULU- (Riau) wartaposgroup -Pembinaan Anggota Sat Linmas Desa bagan Tujuh Kecamatan Kunto Darussalam Kab, Rohul 18 Juli 2019.

Pelatihan dan Pembinaan Anggota Satuan Pelindung Masyarakat mengungkapkan bahwa sejauh ini kita sudah mempersiapkan sedini mungkin para perangkat desa dalam hal ini linmas  nantinya di latih diberikan pembekalan untuk  membantu Masyarakt dalam ketertiban dan keamanan di Desa.Babinsa Desa Bagan Tujuh Anggota Koramil 10/ Kds untuk memberikan Pembinaan Pelatihan Linmas.

Sementara itu pula Anggota Babinsa Koramil 10/Kds Sersan Kepala Bambang Kurniawan Tumanggor mengungkapkan, kita siap memberikan pembinaan  dan pelatihan kepada Linmas.”terangnya.

Melatih kesiapan para Linmas  selain melaksanakan pembinaan berupa latihan PBB,PPM di lapangan  kita berikan juga  materi fungsi dan tugas Linmas di desa serta tugas pokok siskamling dilaksanakan di ruangan sekaligus menyampaikan Sosialisi Wawasan kebangsaan dan Bela Negara

Pengabdian lewat Linmas sangat besar manfaatnya, disamping mengetahui tatanan herarki kepemimpinan juga mengetahui cara penanganan masalah yang ada di desa.Untuk itu harapan Babinsa Sersan Kepala Bambang Kurniawan Tumanggor agar para Linmas tanggap terhadap setiap perkembangan situasi di lapangan. (hendrik halawa)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed