oleh

Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Adakan Giat Sosial

ROHUL-RIAU │ Giat Sosial, Berbagi Sembako gratis Bagi Warga Kurang mampu. dilaksanakan di jalan satria,RT.018,RW.007 Dusun V Manggis Tobal Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu 18/10/2019 sekitar pukul 10:00 Wib.

Giat berbagi sembako Berupa Beras lndomie Sabun Gula Susu dan lainnya, disambut antusias warga kurang mampu dengan Rasa Syukur yang Luar biasa atas perhatian yang Telah diberikan oleh pengurus LPM(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Dusun V Manggis Tobal.

Jentuk Nainggolan Bersama Boru Sitanggang (istri) Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media Ini mengatakan bahwan sangat berterimakasih dan mersa sangat terbantu dengan adanya giat Sosial dari lembaga Pemberdayaan Masyarakat ini.

”Kami merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Jumido Dan Syahrul Nasution, sebagai Perwakilan Dari Desa Tambusai Utara, Dimana dengan ketulusannya memberikan Kami Bantuan Berupa Sembako” ucapnya.

Dan kami merasa terharu dan bangga Atas apa yang telah diperbuat oleh pengurus LPM Manggis Tobal ini Semoga apa yang kami Terima Ini Menjadi Berkat Buat keluarga kami,dan untuk Pak Jumido Dan Syahrul Nasution semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan panjang umur, Serta dimurahkan rezekinya, biarlah Tuhan yang maha Esa yang membalas segala kebaikan Mereka” sampainya lagi.

Kepala Desa Tambusai Utara,Ismar Antoni SEi, Melalui Pengurus LPM/Mewakili,Jumido dan Syharul Nasution Mengatakan kegiatan yang dilasankan saat ini sangat baik dan sangat membantu warga

“Giat Sosial LPM Manggis Tobal,Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu Ini, Akan Terus Kita laksanakan.Terutama terhadap warga desa Tambusai Utara yang benar-benar Membutuhkan”Sampainya

Lanjut Kades “Kita Tidak Pernah Pandang Mereka Itu Dari Segi Agama Suku Ras Ataupun Golongan.intinya giat Sosial ini Kita laksanakan dan berikan berdasarkan kelayakan dan kondisi Keuangan LPM yang Pada dasarnya dapat kita sisihkan.

Tambahnya lagi ”Oleh Karena Itu,mari bersama-sama berjuang untuk Menciptakan rasa Peduli sosial bermasyarakat agar Dengan demikian Terciptalah rasa kekeluargaan dan rasa Persaudaraan yang hakiki, Harmonis, Rukun,Tertib,Aman Dan Damai.Tutupnya.#Asep/H. Halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed