oleh

Kunker Ke Rambah Samo, Kapolres Rohul Tekankan New Normal Dan Program AKB Adaptasi Kebiasaan Baru & 3M

 

Rohul – (Riau)wartaposgruop.co.id.Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kepolisian Sektor Rambah Samo untuk lakukan Penekanan terkait New Normal dan Program 3M, Jumat (18/09/2020).

Dalam kesempatan itu tampak hadir, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Andriyanto S.Kg., SIK.
Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedi Siswanto, SH,MH, Kasi Propam Polres Rokan Hulu IPTU Yohanes Tindaon, SH,Paur Humas IPDA Totok Nurdianto.SH.dan sejumlah Personil Polsek Rambah Samo.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN melalui Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, SH mengatakan “Kunjungan kerja ke Polsek Rambah Samo tersebut, guna untuk menekankan kepada Personil Polsek Rambah Samo agar selalu meningkatkan Keamanan Sitkamtibmas, selain itu seluruh personil Polsek Rambah Samo diminta untuk selalu mengikuti SOP protokol kesehatan Covid -19 sebelum melaksanakan aktifitas Dinas.” kata Totok via selulernya.

“Kapolres juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker untuk menjadi contoh bagi masyarakat.”

Usai Kunjungan kerja Ke Polsek Rambah Samo Kapolres dan rombongan menuju Masjid Pasar Okak untuk memberikan imbauan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, serta kampanye 3 M, yang di ikuti oleh para Jemmaah Shalat Jumat Masjid Al-Huda.

Pengurus Masjid Al – Huda menyambut baik Kedatangan Kapolres Rohul, dan sebelum  Shalat Jum’at dimulai, Kapolres menghimbau kepada para jamaah
terkait masalah adaptasi kebiasaan baru, setelah itu Kapolres dan rombongan melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Al- Huda.
(Paur Humas Res rohul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed