oleh

Koramil 14/ Kepenuhan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dipasar Kotatengah

 

Rohul (riau) wartaposgroup.co.id Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus bersama anggota melakukan himbauan mendisiplinkan warga dan membagikan masker kepada masyarakat guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Senin (01/6/2020) di Pasar Tradisional Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak di lapangan, Danramil 14/Kepenuhan, Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus langsung mengerahkan personilnya turun ke pasar tradisional Kota Tengah untuk mendisplinkan dan menghimbau  masyarakat dengan cara yang humanis, persuasif tegas dan serius

“Di tempat- tempat keramaian seperti pasar ini warga harus menggunakan masker, jaga jarak (Social distancing) dan selalu mencuci tangan,”jelas Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus.

Danramil bersama anggota juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker secara gratis.

“Kita juga menyiapkan masker jika ditemukan warga yang tidak memakai masker maka kita berikan masker, secara gratis” ungkapnya.

Hendrik halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed