oleh

Kodim 0313/KPR Dukung TMMD ke 105,Babinsa Koramil 10/Kds Bersama PT. BDB Patroli Daerah Rawan Karhutla

 

Rohul (Riau) wartaposgroup.co.id Babinsa Koramil 10/Kds patroli melalui perairan menggunakan sampan. Satgas Patroli juga di lengkapi dengan peralatan pemadaman yang siap untuk di gunakan untuk memantau wilayah di kecamatan Bonai Darussalam.

 

Dalam rangka mendukung TMMD ke 105 kodim 0313/KPR bersama Babinsa Koramil 10/Kds Peltu M. Sitepu dan anggota PT. BDB mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan dengan melakukan patroli pengendalian Karhutla bersama PT. BDB di Desa Jurong dan Desa Bonai kecamatan. Bonai Darussalam Kabupaten. Rokan Hulu (Rohul) daerah hutan atau lahan yang rawan terjadi kebakaran,Rabu (31/07/19).

 

Danramil 10/Kds Kapten Inf Sulaiman mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat ,Babinsa Koramil 10/Kds Peltu M. Sitepu dan PT. BDB selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Bonai Darussalam,di daerah rawan dengan kebakaran.

 

Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama dengan pihak terkait Pada setiap kegiatan patroli Karhutla,untuk sementara ini wilayah Kec.Bonai Darussalam sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

 

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil 10/Kds.

 

Danramil 10/Kds Kapten Inf Sulaiman menyampaikan kepada anggota Koramil 10/Kds di samping Mendukung TMMD ke 105 kita juga harus siap untuk melaksanakan tugas tugas yang lain, “pungkasnya.(h halawa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed