oleh

Kapolres Rohul apresiasi UPP turut Program Jaga Kampung dengan edukasi serta pembinaan Darkum

 

Rohul – (Riau)wartaposgruop.co.id. Kapolres Rokan Hulu(ROHUL)AKBP Taufik Lukman Hidayat SIK SH. mengajak Universitas Pasirpengaraian (UPP) UPP untuk mengembamgkan Program Jaga Kampung dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di Universiatas Pasir Pengaraian.

Hal ini disampaikannya pada acara Silaturahmi antara Kapolres Rohul dengan Managemen Unipersitas Pasir Pengaraian kamis( 17/9) siang di Aula UPP Rokan Hulu.

Hadir pada pertemuan tersebut disamping Kapolres Rohul juga hadir Rektor UPP, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu Akp Edi Sutomo, SH.,MH,Wakil Rektor 1, Rivi antoni M. Pd,Wakil Rektor 2, Khairul fahmi MT, Direktur kemahasiswaan rahmi fitria M. Biomed,. Kasi Propam Polres Rokan Hulu Iptu Yohanes Tindaon, SH,Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, SH

Pada pertenuan tersebut Rektor UPP Dr.Adolf Bastian Mpd mengatakan Ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang bersedia bersilaturahmi ke kampus upp pasir pengaraian.

Dimana Visi kampus adalah kampus entreprener 2020, peningkatan wirausaha muda yang berbudaya.

Rektor juga menyambut baik Arahan Kapolda Riau tentang launching Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi covid 19.

“,Kita berharap Kerja sama yabg baik antara UPP dengan Polres Rohul untuk Pencegahan Narkoba dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di Universiatas Pasir Pengaraian.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Rohul Taufik Lukman Hidayat menyampaikan pihaknya bersedia untuk bekerja sama dengan tenaga ahli Pertanian UPP dalam Program Jaga Kampung.,Juga mengajak mahasiswa menjadi Contoh dan Turut Serta dalam upaya 3M guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kapolres menghimbau kepada Mahasiswa di harapkan turut memelihara Suasana Kamtibmas yg Kondusif jelang Pilkada 2020 Kab.Rohul(.humas polres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed