oleh

Gubri Syamsuar Jadi Irup Prosesi Dharma Asta Bratha Putra Sekda Bengkalis

PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) prosesi pernikahan Purna Praja Dharma Asta Brata pasangan Fitri Joan Sharfina binti H Jon Hasnil (alm) dan Addurrunnafis bin H Bustami HY.

Prosesi Purna Praja Dharma Asta Brata yang ditaja sempena resepsi pernikahan kedua alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIII tersebut digelar di ballroom Hotel Labersa Pekanbaru, Ahad, 16 Juni 2019.

Prosesi pernikahan Purna Praja Dharma Asta Brata tersebut digelar sebagai tradisi korps IPDN sebagai penghormatan kepada purna praja yang akan melangkah memasuki hidup berumah tangga.

Pada kesempatan itu, Gubri Syamsuar yang merupakan alumni ke-XI dan senior Fitri dan Ade begitu Addurrunnafis akrab disapa keseharian mengenakan cincin kepada mempelai pria dan memberikan seragam Dharma Wanita kepada Fitri.

Ketika didaulat memberikan sekapur sirih, Gubri Syamsuar yang datang ke tempat resepsi bersama istri memnugucapkan selamat kedua mempelai.

“Semoga berkekalan sampai ke anak cucu. Menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah dan warrahmah,” doa Gubri Syamsuar.

Di bagian lain dan sebagai senoir, kepada Fitri dan Ade, Gubri Syamsuar mengingatkan agar benar-benar menjadi pelayanan masyarakat yang baik.

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya, Ade yang merupakan putra sulung Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY dan Hj Akna Juita melangsungkan pernikahan Sabtu pagi kemarin, 15 Juni 2019.

Pernikahan keduanya dilaksanakan di kediaman mempelai wanitia di jalan Sukamaju No. 10 A Kelurahan Labuh Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Pada resepsi pernikahan Fitri dan Ade di Hotel Labersa tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni juga terlihat hadir. Didampingi kedua putranya, Bupati Amril Mukminin dan istri mengenakan pakaian batik dengan corak yang seragam.

Selain Bupati Amril Mukminin, Bupati Bengkalis masa bakti 2000-2010 H Syamsurizal juga memenuhi jemputan acara resepsi tersebut. Anggota DPR RI terpilih dari Riau ini juga datang bersama istri Hj Fauziah Siregar.

Usai prosesi pernikahan Purna Praja Dharma Asta Brata Fitri dan Ade, Bupati Amril Mukminin bersama H Syamsurizal yang duduk satu meja dengan Gubri Syamsuar terlihat terlibat bincang-bincang kecil.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Fitri dan Ade. ##DISKOMINFOTIK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed