oleh

Giat Sosial Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM)RT.018,RW.007,Dusun V,Manggis Tobal,

 

 

 

Rohul (Riau) wartaposgroup.co.id Giat Sosial Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM)RT.018,RW.007,Dusun V,Manggis Tobal,Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu,Riau Tuai pujian dari masyarakat.

 

Hal Ini dikarenakan, Giat Sosial yang diketuai oleh Jumido,benar-benar memanfaatkan Hasil Dari pengutipan LPM dengan efektif dan tepat sasaran.terbukti Giat Sosial berupa pemberian Sembako gratis kepada keluarga kurang mampu yang berada di dusun V,Manggis Tobal.

 

 

Penyerahan Sembako gratis, yang dilakukan pada Rabu,06-11-2019 Kemarin, Dimana Tiap keluarga kurang mampu menerima berupa,Beras, minyak goreng,gula,susu, Indomie,teh dan lain-lain.seluruh keluarga penerima Sembako gratis tersebut mengungkapkan Rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada pengurus LPM, Terutama Jumido.

 

 

Empat keluarga penerima Sembako gratis Ini adalah,J.nainggolan,Alan,Nek nasip,mesaidah merupakan keluarga yang benar-benar berhak untuk menerima sembako gratis tersebut.J.Nainggolan Ketika dikonfirmasi media Ini mengatakan”Semoga pengurus LPM Manggis Tobal, terutama Jumido diberikan kesehatan dan umur yang panjang oleh Yang kuasa”ucapnya.

 

 

Tambahnya Lagi”Semoga segala urusannya (Jumido) dalam melakukan pengelolaan LPM di manggis tobal Ini mendapat campur tangan Dari Tuhan, Sehingga segala sesuatu yang dikerjakan oleh Jumido Ini dapat dijadikan berkat bagi masyarakat”ucapnya.

 

 

Ditempat lain, Syahrul Nasution,Banding Rambe,Alem Siregar dan beberapa tokoh masyarakat lainnya Mempunyai Pemikiran yang Sama/sependapat dengan Giat Sosial yang dilakukan oleh Jumido.Katanya”giat seperti Ini akan terus Kita lakukan dan Terus Kita laksanakan.

 

 

“Dengan Rasa kemanusiaan yang tinggi,dan sebagai makhluk sosial Yang cinta NKRI serta Keanekaragaman,kita wujudkan masyarakat yang ber- perikemanusiaan dan berkeadilan.sbab Apa Yang Kita Perbuat hari Ini adalah cerminan dengan apa yang akan dilakukan oleh anak cucu kita Kelak”.

 

 

“Dan giat Sosial Ini akan terus Kita upayakan, dengan bertindak adil, Tanpa membeda-bedakan baik Itu suku,ras Ataupun agama.sbab Kita tinggal di Negara yang sama,yaitu Indonesia, yang berdasarkan Pancasila Dan uud’45.tutupnya.

 

Hendrik halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed