oleh

Dua Pasangan Ini Sudah Mewakili Kawasan Yang Ada Di Rohul Ini Berpasangan di Pilkada 2020 

Rohul – (Riau) wartaposgroup.co.id. Secara politik,  pasangan ini sudah mewakili dua kawasan yang ada di Rokan Hulu (Rohul).
Hamulian yang pengusaha itu berasal dari kawasan Rokan Kanan dan Teddy Mirza Dal yang mantan Ketua DPRD Rohul itu dari Rokan Rokan Kiri.

Dan secara komposisi, Hamulian adalah sosok yang berjiwa enterpreneur sementara Teddy, paham soal politik dan pemerintahan.

Dua sosok semacam ini tentu sangat dibutuhkan oleh Rohul sekarang. Bupatinya musti pintar memutar otak demi mendongkrak pendapatan daerah, Wakil Bupatinya harus piawai mendisain sistem supaya gerbong pemerintahan berjalan elok mengusung masyarakatnya lebih sejahtera.

Itulah makanya kemudian menjadi tak aneh kalau orang-orang sumringah saat keduanya menyatakan diri menjadi pasangan Bakal Calon Bupati (Hamulian) dan Wakil Bupati (Teddy) Rohul pada Pilkada Rohul tahun ini.

Keseriusan pasangan ini pun semakin kelihatan saaat keduanya mendaftar ke Partai Golkar Rohul. “Apapun yang terjadi, kami sudah berkomitmen maju sebagai Cabub dan Cawabub Rohul,” kata Hamulian kepada katakabar.com, Jum’at (3/1).

Di kantor partai itu, keduanya disambut Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul Tengku Rusli, Wakil Ketua III Syarkawi dan sejumlah  fungsionaris dan staf Partai Golkar Rohul.

Keseriusan mereka tadi kata Hamulian, juga menjadi modal bagi mereka untuk meyakinkan partai lain bahwa mereka adalah pasangan yang paling patut diusung.

“NasDem menjadi partai pertama yang kami datangi lantaran Pak Teddy adalah Ketua DPD Partai NasDem Rohul. Mudah-mudahan kami mendapat rekomendasi dari DPP NasDem,” Hamulian berharap.

Hamulian yang sejumlah partai besar akan mengusung mereka. Kemungkinan besar Partai Demokrat juga akan mengusung kita,” katanya.

Bagi Teddy, berpasangan dengan Hamulian adalah sebuah babak baru perubahan besar di Rohul. “Kami maju sebagai wujud cinta dan komitmen kami membangun ‘Negeri Seribu Suluk’ ini,” ujarnya.

Soal mendaftar ke Partai Golkar, Teddy mengaku tak asing dengan partai ini. Sebab dia punya kisah panjang di sana hingga dia diantar Golkar menjadi Ketua DPRD Rohul. “Golkar sudah lama melekat pada diri saya,” katanya.

Penulis:Asep/Supratman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed