oleh

Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) Kabupaten Rokan Hulu lLounching Media Siber Oretan86

 

Rohul(riau) wartaposgroup.coid Perusahaan Media baru lounching oretan86.com dibawah komando AWI Rokan hulu,yakni Media online Oretan86 ini melakukan kegiatan peliputan ke seluruh wilayah Indonesia nantinya.

Hari ini louncing, tepatnya Di Kediaman salah satu anggota AWI Saharudin, di Km.24 Mahato.Minggu.21/06/2020,Hadir dalam kegiatan itu,Ketua Aliansi Wartawan Indonesia DPC AWI Sukrial Halomoan Nasution yang juga  pengurus di Media Onlain Oretan86 sebagai koordinator liputan, Hadir juga Sekjen AWi.Ramlan Lubis,Bendahara Awi,E.Sunaryo.Nst dan Anggota DPC AWI Rokan Hulu.

Dalam.Acara kegiatan ini menurut Ketua DPC AWI hanya sebatas Bersilaturrahmi dengan anggota kita yang ada di Km.24. Mahato, Sekaligus,memberitahukan kehadiran media onlain Oretan86 di Rokan Hulu, Untuk menampung pemberitaan dari masyarakat dan pemerintah secara positip,Cepat dan terpercaya serta bisa di pertanggungjawabkan semua pemberitaan yang akan kita tayangkan.”Tuturnya.

Tambahnya lagi Media Online Oretan86 ini bergabung di bawah naungan DPC AWI, Maka untuk ke depannya kita akan buat di setiap kecamatan dan desa ada satu wartawan kita, biar nanti masyarakat tau kalau media online Oretan86 ini benar- benar telah ada di Kabupaten Rokan Hulu. “Tambah Ketua DPC AWI Rohul.

Di tempat yang sama Sekjen AWI.Ramlan Lubis yang juga selaku Pimpinan Redaksi (PIMRED) Media Onlain Oretan86, Berharap untuk ke depannya, Media Yang kita buat ini Bisa membesarkan Nama Organisai AWI Di Rokan Hulu, untuk itu mari sama-sama kita Bekerja dan berjuang supaya Media Kita ini bisa di akui oleh pemerintah pusat dan Daerah serta juga nantinya bisa meningkatkan kinerja Kawan-kawan kita para jurnalis(Wartawan)Rokan Hulu, Apa Lagi kita sama-sama bergabung dalam  organisasi  AWI. “Harapnya.

Dan ke depannya juga kita akan buat kontrak kerja dengan pemerintah baik tingkat Kabupaten,kecamatan dan desa dengan arti kata bukan hanya dengan Dinas Kominfo Dan Dewan saja Tapi termasuk Lembaga swasta yang ada Di Rokan hulu.

“Seperti yang di ungkapkan Ramlan Lubis.” Kita akan usahakan untuk kontrak dengan semua Dinas yang ada di pemkab Rohul,Camat dan Desa se kabupaten Rokan Hulu dan lembaga swasta lainnya. “Ungkapnya.

Saharudin dan anggota AWI yang ada di mahato mengucapkan Ribuan terima kasih kepada ketua AWI dan pengurus AWI Serta seluruh jajaran AWI yang sudah berkunjung ke daerah kami di MAHATO,”ucap Saharudin.(tim)

“Kami dari Anggota AWI Mahato senang sekali Mendapat Kunjungan dari ketua Awi dan Pengurus AWI serta Anggota AWi , Mudah-mudahan AWI dan Media Oretan86 Semoga Maju dan Berkembang seperti apa yang kita harapkan. “Ucapnya.

Halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed