oleh

Danramil Koramil/14 Kepenuhan Tetap Waspada Untuk Melindungi Masyarakat Nya, Dari Penyebaran Virus Covid-19

 

Rohul-(Riau) wartaposgroup.co.id. Danramil beserta anggota Koramil 14/ Kepenuhan Dan bersama upika kecamatan kepenuhan hulu melaksanakan sambang Door To Door di jalan masuk pasar pekan tebih untuk mengecek suhu pedagang yang normal di bawah 37°C dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu, 15 April 2020.

“Pedagang yang datang di cek suhu badan oleh Tim Dinas Kesehatan Puskesmas kecamatan kepenuhan hulu dan peyemprotan instipektan mobil pedagang dan pada kesempatan itu juga Danramil beserta anggota membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang melintas di jalan Raya kepenuhan hulu arah mau masuk pasar kepenuhan hulu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan Virus Corona pada saat para warga sedang perjalanan jauh dari tempat nya tinggal. Pengecekan suhu badan dan sosialisasi pengunaan masker ini terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kec. kepenuhan hulu kab. Rokan hulu.

Selain dihadiri oleh Danramil beserta anggota, kegiatan sambang door to door ini juga dihadiri oleh upika kecamatan kepenuhan hulu, Babinkantibmas, puskesmas,kades, Rt, Rw dan pemuda setempat.

“Hasilnya dalam pengecekan suhu badan para pedagang tersebut saat ini untuk Kecamatan Kepenuhan hulu nihil dalam indikasi Covid-19.

Danramil 14/kepenuhan juga berpesan kepada personel dan para upika yang ikut melaksanakan pengecekan suhu badan di bawah 37°c agar masing – masing petugas menjaga diri dari virus corona dengan menjaga jarak penyemprotan desinfektan dan pemasangan masker.

“Untuk itu pada saat melakukan pengecekan agar selalu menggunakan peralatan seperti masker, baju lengan panjang maupun peralatan lainnya dan apabila melaksanakan penyemprotan diwajibkan pakai baju mantel.

(Asep/Hendrik h)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed