oleh

Danramil 02 Bersama Kapolsek Gotong-Royong di Desa Rambah Tengah Barat

ROKAN HULU-(Riau) wartaposgroup. co. id. Komandan Koramil (Danramil) 02 Rambah Kapten Inf Junaedi bersama Kapolsek Rambah AKP Hermawan menghadiri kegiatan gotong royong bersama masyarakat, serta diikuti para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambah.

Adapun lokasi gotong royong yang dilaksanakan merupakan pembersihan di seputaran Masjid Al Mohajirin yang berada di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

“Sesuai Undangan dari Pak Kades, kami dari Koramil 02 Rambah bersama bapak Kapolsek Rambah dan personil Polsek Rambah ikut membantu warga melaksanakan goro,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Selasa (2/7/2019).

“Ya kita tau sendirilah, suatu kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan. Dan ini juga merupakan sinergitan TNI POLRI dalam membantu masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Rambah AKP Hermawan sangat merespon baik kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan di Desa Rambah Tengah Barat.

Terlihat, Kapolsek bersama Danramil 02 Rambah serta para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan para Bhabinkamtibmas Polsek Rambah ikut dalam melaksanakan gotong royong secara bersama-sama.

“Mantap, Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri bersama masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Rambah,” papar Kapolsek Rambah AKP Hermawan.

“Semoga nanti warga kita bisa beribadah dengan layak dan khusuk, kami berharap warga bisa turut mendoakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta bermanfaat bagi rakyat dan bangsa,” tutupnya.

(Hendrik h)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed